Kepala KUA Kecamatan Air Dikit Mantapkan Dan Kokohkan Program PAI

Kepala KUA Kecamatan Air Dikit Mantapkan Dan Kokohkan Program PAI

Mukomuko (Inmas), Kepala KUA Kecamatan Air Dikit Rahmat Basuki, SHI mantapkan dan kokohkan program dan kegiatan PAI Non-PNS Zona Tengah, Hal ini Beliau tegaskan pada saat pembinaan pada acara rapat koordinasi gabungan Penyuluh Agama Islam Non-PNS Kecamatan Zona Tengah (Kecamatan Air Dikit, Penarik, Teras Terunjam, Teramang Jaya dan Selagan Raya).

Acara tersebut dilakukan di Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Dikit pada Hari dan tanggal Acara 07 Desember 2017, Acara dihadiri oleh Kepala KUA Kecamatan Air Dikit, Ketua Pokjaluh Zona Tengah dan seluruh PAI Non-PNS Zona Tengah.

Tujuan dari acara rapat koordinasi gabungan ini adalah sebagai ajang silaturrahmi antar Penyuluh Agama Islam Zona Tengah, sekaligus membahas musyawarah final acara kegiatan sunat/ khitanan massal yang akan dilaksanakan pada bulan Desember dipusatkan di Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Dikit.

Dalam sambutan dan pembinaannya Kepala KUA Kecamatan Air Dikit, Rahmat Basuki, S.HI menyampaikan beberapa Hal diantaranya dalam pelaksanaan program atau kegiatan harus mencerminkan visi dan misi Kementerian Agama. Selanjutnya jika ingin mengadakan kegiatan haruslah saling kerjasama dan berkoordonasi dengan sebaik-baiknya.

Selain itu Rahmat juga menegaskan bahwa kegiatan itu tentunya haruslah menyentuh kemasyarakat dan mampu memberikan stimulus semangat serta sebagai penanda eksistensi bagi seluruh Penyuluh Agama Islam Zona Tengah di tengah-tengah masyarakat binaan masing-masing. (Zulfatman)

Bagikan :