Kepala MA. Baitul Makmur Yang Baru Pimpin Rapat Evaluasi Kali Pertama

Kepala MA. Baitul Makmur Yang Baru  Pimpin Rapat Evaluasi Kali Pertama

Rejang Lebong (Inmas) – Kepala Madrasah Aliyah Baitul Makmur  Rejang Lebong ibu Nurani M, S. Pd. I, M. Pd pimpin rapat evaluasi  untuk pertama kalinya setelah diangkat menjadi kepala Madrasah Aliyah Baitul Makmur yang baru.
Rapat Evaluasi yang berlangsung beberapa hari yang lalu dihadiri oleh Seluruh dewan guru dan staf TU di Ruang Guru Madrasah Aliyah Baitul Makmur dan dipimpin oleh Bapak Siswanto, M. Pd.

Dalam arahannya ibu Nurani M, S. Pd. I, M. Pd mengatakan masalah disiplin dan kebersihan merupakan tanggung jawab kita semua oleh karena itu semua harus perpartisipasi aktif dalam meningkatkan program-program yang sudah ada.
Untuk rencana kerja tahun ajaran 2017/2018 semester ganjil harus segera direalisasikan seperti pembangunan lapangan Basket dan tempat Parkir, ujarnya.

Nurani M, S. Pd. I, M. Pd mengharapkan bantuan dan kerjasama dari dewan guru dan Staf Tata Usaha agar semua program yang beliau rencanakan terlaksana dengan baik demi tercapainya madrasah Lebih baik dan Madrasah Jaya. (IM)

Bagikan :