MTs N 1 RL 80% Siap Hadapi UNBK

MTs N 1 RL 80% Siap Hadapi UNBK

Rejang Lebong (Inmas) -- Proktor dan Teknisi yang bertanggung jawab terhadap berjalannya Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Kabupaten Rejang Lebong Suhendri dan Niko memantau proses Instalasi PHD UNBK di Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Rejang Lebong ( MTs N 1 RL) rabu 06 Desember 2017. Pemantauan yang dilakukan tidak hanya pemantauan instalasi aplikasi PHD UNBK tetapi seluruh keperluan UNBK.

Darwin S.Ag selaku Kepala MTs N 1 RL mengungkapkan pemantauan yang dilakukan bertujuan untuk melihat seberapa jauh kesiapan sekolah-sekolah atau Madrasah melaksanakan UNBK. Dari pemantauan yang dilakukan oleh Proktor dan Teknisi kabupaten RL mereka menyimpulkan bahwa MTs N 1 RL sudah 80% siap melaksanakan UNBK sendiri di MTs N 1 RL.

Hasil yang di ungkapkan oleh proktor dan teknisi kab RL tidak lain berkat perjuangan dari keluarga besar MTs N 1 RL yang sangat mendukung dengan pelaksanaan UNBK di MTs N 1 RL. Selain dukungan dari keluarga besar MTs N 1 RL dukungan dari wali murid dan masyarakat di lingkungan MTs N 1 RL juga sangat berpengaruh ungkap Darwin, S.Ag. (Habibie)

Bagikan :