Ketua DWP Kanwil Kemenag Bengkulu Ajak Anggota Teladani Rasulullah

Ketua DWP Kanwil Kemenag Bengkulu Ajak Anggota Teladani Rasulullah
Ketua DWP KAnwil Kemenag Bengkulu saat memberi sambutan pada kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Bengkulu (Inmas)  --  Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Bengkulu Ny.Hj.Sukmawati Bustasar mengajak seluruh anggota DWP Kanwil Kemenag Bengkulu untuk meneladani sifat-sifat Rasullullah. Hal tersebut disampaikannya saat memberi sambutan pada kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H yang diselenggarakan DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Jumat (8/12) di Aula Sakinah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

“Dengan mengikuti setiap kegiatan yang diselenggarakan DWP ibu-ibu anggota secara tidak langsung telah meneladani sifat rasul, karena rasul sendiri selalu menjaga silaturahim dengan sesamanya. Untuk itu Saya berharap memalui momen peringatan maulid Nabi Muhammad SAW kita selalu menjaga ukhuwwah islamiyah ” pesan Sukmawati.

Sukmawati juga berharap kepada seluruh anggota DWP Kanwil Kemenag untuk selalu aktif mengikuti setiap kegiatan rutin yang diselenggarakan DWP Kanwil Kemenag. “Saya berharap seluruh anggota untuk aktif mengikuti setiap kegiatan yang setiap bulannya kita lakukan, karena InsyaAllah akan ada manfaat yang bisa diperoleh dari setiap kegiatan yang kita laksanakan” kata Sukmawati.

Peringatan Malid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu menghadirkan Ustadzah Nur Azizah sebagai pengisi materi, juga diikuti beberapa undangan serta seluruh anggota yang tergabung dalam DWP Kanwil Kemenag Bengkulu. (Aji)

Bagikan :