Kepala Kemenag Seluma Tinjau Laporan Keuangan MTSN 01 Seluma

Kepala Kemenag Seluma Tinjau Laporan Keuangan MTSN 01 Seluma

Seluma (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H. Yasaroh Maksum. M.HI Rabu, (06/12) bersama Kasi Pendidikan Madrasah Drs. Ahmad Jumaidi melakukan peninjauan tentang Laporan Keuangan dan Kinerja yang ada di Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Seluma.

 

    Kepala Kemenag Kabupaten Seluma di sambut oleh Kepala Madrasah Linhari. M.Pd bersama Tenaga Pendidik serta Kepala TU, Acara dilanjutkan dengan pemeriksaan Laporan serta keadaan Madrasah serta Kepala Kemenag menanyakan tentang berapa banyak siswa yang mengikuti ujian pada tahun 2017 / 2018.

    Dikatakan oleh Kepala Kemenag usai melaksankan peninjauan MTSN 01 Seluma belum sepenuhnya menyelesaikan laporan – laporan akan tetapi kita melakukan hal ini untuk selalu melakukan perbaikan dalam lingkup Kementerian Agama’. Ujarnya.

    Menurut beliau. Pada dasarnya semua sekolah baik umum maupun agama sama semuanya mempunyai kekurangan dan kelebihan masing – masing, namun demikian semua pendidikan harus berjalan demi kemajuan anak didik serta kualitas kerja sehingga dapat menimbulkan bibit yang handal di masa – masa yang akan datang. Tegasnya.

    Sementara itu Kasi Penmad juga menghimbau kepada semua Kepala Madrasah untuk selalu memperhatikan kinerja bawahan dan harus meningkatkan kualitas kinerja setiap tahunnya.
      

 

Bagikan :