Kepala Kemenag Seluma Tinjau RKB MAN Seluma

Kepala Kemenag Seluma Tinjau RKB MAN Seluma

Seluma (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H. Yasaroh Maksum. M.HI Rabu, (06/12) bersama Pejabat Kemenag Seluma meninjau Pembangunan Gedung Ruang Kelas Baru di Madrasah Aliyah Negeri Seluma.

 

    Dalam pelaksanaan peninjauan itu Kepala Kemenag Seluma didampingi oleh Kepala MAN Seluma serta Pejabat Kemenag Langsung kelokasi pembangunan dengan hasil peninjauan Gedung RKB yang berjumlah 3 Ruang itu hampir rampung di kerjakan.

    Dikatakan oleh Kepala Kemenag Usai melakukan peninjauan tahun 2017 di Kabupaten Seluma hanya MAN Tumbu’an ini yang mendapatkan penambahan Gedung RKB Baru, guna untuk meningkatkan pendidikan yg ada di Madrasah serta menambah siswa pada tahun ajaran baru. Tegas Kepala Kemenag.

    Lanjutnya. Mengingat MAN Seluma sekarang ini banyak mendapatkan siswa dan terus meningkatkan kualitas pendidikan. Ujarnya.

    Terkait dengan Pembagunan Gedung tersebut Kepala Kemenag minta kepada pekerja maupun Kepala Madrasah untuk segera merampungkan pembangunan sebelum tanggal berakhir.

 

Bagikan :