MTsN 1 BU Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

MTsN 1 BU Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Bengkulu Utara (Inmas)– MTsN 1 Bengkulu Utara peringati Maulid Nabi Muhammad.SAW, hadir dalam acara tersebut Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara Jemi Sundaya,M.Pd, Ustad Ali Imron Selaku Penceramah, seluruh Dewan Guru dan Staff Tata Usaha serta Seluruh siswa – siswi MTsN 1 Bengkulu Utara kelas VII, VIII dan IX.

    Peringatan Maulid Nabi Muhammad.SAW ini dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhsan Karang Anyar II Arga Makmur Sabtu ( 02/12 ).

    Peringatan Maulid Nabi Muhammad.SAW ini bertujuan untuk mengingatkan siswa – siswa sekalian kepada Nabi Muhammad.SAW sebagai Nabi akhir zaman, dengan peringatan ini diharapkan para siswa – siswi sekalian bisa mengikuti tauladan Nabi dan mengikuti sunahnya.

    Acara ini dimulai dengan penampilan grup Hadroh dari MTsN 1 BU binaan Ibu Hayana,S.Pd kemudian dilanjutkan dengan penampilan siswa – siswi yang hafal Hadist dan surat pendek, kemudian dilanjutkan dengan ceramah Agama tentang Nabi Muhammad oleh Ustad Ali Imron dan ditutup dengan doa.

    Diakhir acara diberikan door prize bagi para siswa yang bisa menjawab pertanyaan dari para Dewan Guru. Dalam sambutannya Kepala MTsN 1 BU Jemi Sundaya,M.Pd menyampaikan agar para siswa bisa mendengarkan dan mengambil hikmah dari ceramah Agama yang disampaikan, serta bisa mengamalkannya dalam kehidupan sehari – hari.(Humas)

 

 

Bagikan :