Bupati BS Apresiasi Penampilan Tim DWP Kemenag

Bupati BS Apresiasi Penampilan Tim DWP Kemenag


Bengkulu Selatan (Inmas), Peringatan Maulid Nabi Muhammad, SAW kali ini memberi cerita berkesan bagi Grup Rebana Dharmawanita Persatuan Kementerian Agama Bengkulu Selatan. Penampilan perdana setelah intensif latihan untuk persiapan HAB ke 72 di Kabupaten Kaur ini memberi kesan bagi tim yang diketuai oleh Ny.Usna Delfita Arsan.
Usai penampilan dengan membawakan 2 lagu di Kantor Bupati Bengkulu Selatan, Kepala Kantor Kemenag maju memberi selamat atas penampilan dan memberikan "saweran" sebagai tanda penyemangat, aksi Kepala Kan.Kemenag ini mendapat reaksi positif dari Bupati Bengkulu Selatan H.Dirwan Mahmud yang juga ikut naik ke panggung memberikan selamat dan ikut pula memberikan "saweran" kepada Tim.
Disampaikan Ketua DW Kemenag Ny.Usna Delfita Arsan bahwa sambutan positif dari Ka.Kan Kemenag dan Bupati atas penampilan tim memberikan semangat yang luar biasa bagi tim untuk terus bersemangat berlatih untuk perbaikan diri kedepan.
"Kami sangat gembira atas respon dan semangat yang diberikan oleh Ka.Kan Kemenag dan Bupati, kedepan kami akan lebih semangat berlatih agar dapat lebih baik lagi," ungkap Ny.Usna.
Penampilan Tim DW pada peringatan Maulid Nabi ini selain melatih mental tim juga kembali memasyarakatkan Qasidah dan seni Hiburan Rebanna pada masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan. "Penampilan kami ini selain bertujuan menghibur hadirin juga bertujuan untuk kembali menggairahkan seni Qasidah dan Rebana ditengah-tengah masyarakat Bengkulu Selatan," terang salah satu anggota tim Hj.Nurni Haryati. (Dina)

 

Bagikan :