KSM 2018 Dipusatkan di MAN 2 Kota Bengkulu

KSM 2018 Dipusatkan di MAN 2 Kota Bengkulu

Bengkulu (Inmas)- Ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2018 yang digelar di Provinsi Bengkulu rencananya akan dipusatkan di MAN 2 Kota Bengkulu.

    "Kami telah melakukan peninjauan lokasi di MAN 2 Kota Bengkulu, dan menurut kami MAN 2 cocok dijadikan pusat KSM 2018 karena berdampingan dengan Asrama Haji Bengkulu," kata kasi kesiswaan Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah (KSKK) Kementerian Agama RI, Widdi Aji, Senin malam (4/12)

    Hal tersebut disampaikan dalam acara ramah tamah seluruh kepala Bidang Madrasah/Kepala Seksi Kesiswaan Kementerian Agama seluruh Indonesia di Aula Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

    Menurut dia, walaupun berjarak sekitar 10 KM dari pusat kota, MAN 2 posisinya sangat strategis dan nyaman karena hanya berjarak 500 M dari Bandara Fatmawati Bengkulu dan 50 meter dari Asrama Haji Bengkulu.

    Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Bengkulu, Drs.H.Hamdani, M.Pd ditempat terpisah mengaku siap jika MAN 2 Kota Bengkulu menjadi pusat kegiatan KSM 2018.

    "Kami telah melakukan berbagai persiapan baik di MAN 2 Kota Bengkulu serta 5 Madrasah lainnya di Kota Bengkulu untuk suksesnya KSM tahun 2018," ungkapnya. (jaja)
   

Bagikan :