Kasi Penmad Kemenag RL Meminta Kepada Guru yang menerima penghargaan agar Pertahankan Prestasinya

Kasi Penmad Kemenag RL Meminta Kepada Guru yang menerima penghargaan agar Pertahankan Prestasinya

Rejang Lebong (Inmas) -- Untuk memotivasi para dewan guru dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat dalam mencerdaskan anak bangasa. Kepala sekolah madrasah ibtidaiyah negeri (MIN) 01 rejang lebong Wawan Herianto, MM mengadakan pemilihan guru terfavorit terhadap dewan guru yang ada di MIN 01 rejang lebong.

Wawan Herianto mengatakan, guru yang dapat julukan, guru terbaik atau terfavorit dalam mengemban amanah pantas diberikan penghargaan kepada mereka sebagai penambah spirit untuk lebih baih kedepan dan memberikan rangsangan kepada guru-guru lain untuk lebih giat dalam menambahkan semangat mengajar.

Berdasarkan hasil pemilihan guru terfavorit tersebut, kepada dewan guru yang terpilih menjadi guru terpavorit diberikan pengharagaan berupa piagam. Penyerahan piagam kepada guru terfavorit ini langsung oleh kepala seksi pendidikan madrasah kementerian agama kabupaten  lebong Drs. Kadar Najmiddin, M.Ag, di halaman sekolah MIN 01 rejang lebong.

Sementara itu Kadar Najmiddin dalam arahannya seusai menyerahkan penghargaan mengucapkan selamat kepada guru yang terpilih sebagai guru terbaik. " Pertahankan prestasi yang sudah diraih dan bertugaslah dengan lebih baik berikan contoh dan motivasi kepada guru yang lain dan kepada anak-anak didik.

Penghargaan ini mungkin tidak seberapa nilainya, namun terimalah dengan ihklas, karena ini adalah suatu penilaian atau penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak dan ibu," ungkapnya.

Kemudian seorang Guru harus bangkit secara kolektif sesuai tupoksi dalam  menciptakan generasi yang  berkarakter, mampu bersaing dengan yang lain serta memiliki imtek dan imtaq, “Pungkas Kadar. (Halim).

 

Bagikan :