PAI Kemenag RL Pemuda Adalah Harapan Bangsa

PAI Kemenag RL Pemuda Adalah Harapan Bangsa

Rejang Lebong (Inmas) -- Dalam rangka kegiatan pemberian penyuluhan tentang bahaya narkoba bagi Siswa-siswi yang di adakan oleh pemerintah daerah kebaupaten rejang lebong, di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 04 Rejang Lebong. Penyuluh Agama Islam (PAI) Negeri pada kantor kementerian agama kabupaten rejang lebong Irsan Sidik, S.Ag di percaya sebagai narasumber.

Irsan Sidik saat menyampaiakan materi mengatakan, diusia remaja, siswa-siswi harus bersemangat dalam belajar, beribadah dan janganlah mudah terpengaruh oleh pergaulan bebas seperti minum-minuman keras dan mencuri.

Sebagai Pemuda jangan putus semangat, Pemuda itu harus berjuang. Seperti Pemuda zaman Penjajahan dahulu, Mereka berjuang untuk Negara,Bangsa dengan mati-matian . Mereka berjuang dengan merelakan jiwa raga mereka untuk satu tujuan Agar Negara ini "Merdeka" Seorang Pemuda teruslah bersekolah hingga dapat meraih cita- cita yang di inginkan.

Lakukanlah apa yang anda anggap bermanfaat, baik untuk diri sendiri maupun orang lain yang ada disekitar anda. Peliharalah selalu rasa percaya diri dalam dada kalian agar senantiasa bisa menyinari jalan menuju kesuksesan. Apapun yang kalian raih, sekecil apapun Prestasi yang anda dapatkan, wajib mensyukurinya.

Sebagai pemuda harapan bangsa jadikanlah sekolah sebagai tempat terfavorit dalam hidup ini. Pemuda harus bisa memajukan bangsa ini dengan ilmu yang pernah yang diajarkan oleh semua guru kita.

Didalam sekolah para siswa-siswi tidak melanggar peraturan yang ada dan berlaku di sekolah. Contohnya memakai narkoba, narkoba itu sangat berbahaya bagi pemuda. Akibatnya pemuda akan terjerumus ke dalam api neraka.

Kalian  sebagai pemuda harapan masa depan teruslah menggali ilmu sebanyak-banyaknya dari masa kanak-kanak hingga masa remaja dan kemudian amalkan ilmu itu kepada orang,”Pungkas Irsan. (Halim)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Urusan Agama Islam dan Syariah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter