Kepala KUA Kota Padang Tausiah Maulid Nabi SAW di Polres Rejang Lebong

Kepala KUA Kota Padang Tausiah Maulid Nabi SAW di Polres Rejang Lebong

Rejang Lebong (Inmas) -- Dalam rangka menyambut maulid Nabi Muhammad SAW, Semua umat Islam merayakan dengan berbagai macam bentuk, salah satunya dengan mendengarkan tausiah dari Ustad.

Hal ini lah yang telah dilakukan oleh Pihak Polres Rejang Lebong, pada Senin (4/12), yang mana seluruh anggota Polres Rejang Lebong bersama – sama mendengarkan tausiah dari kepala KUA Kota Padang Rejang Lebong Bulkis S. Th.,I.,MHI.

Acara yang berlangsung di Masjid Waliyul Khabir Polres Rejang Lebong ini berlangsung dengan khidmad. Dalam tausiahnya Bulkis mengajak seluruh jajaran Polres, untuk  bersama-sama meneladani akhlak dan gaya kepemimpinan Rasulullah SAW.

“Sebagai ummat akhir zaman, ada baiknya kita sama-sama meneladani Nabi Muhammad SAW, baik dari segi akhlaknya, sifatnya serta tatacara beliau dalam kehidupan sehari-hari, niscaya sapaat serta ketentraman dalam melangkah akan kita dapatkan,” sampainya.

Selain itu, AKBP Napitupulu Yogi Yusup, Kapolres Rejang Lebong juga mengajak jajarannya, dlam momentum tersebut untuk sama –sama memperbaiki diri, serta sama-sama menunjukkan jadi diri kepemimpinan yang arif dan bijaksana. (Azizah)

 

Bagikan :