Kepala KUA Kec. Sindang Dataran Hadiri Rapat Pemantapan Persiapan HAB Ke-72 Kantor Kemenag Rejang Lebong

Kepala KUA Kec. Sindang Dataran  Hadiri Rapat  Pemantapan Persiapan HAB  Ke-72 Kantor Kemenag Rejang Lebong

Rejang Lebong (Inmas), Kepala KUA Sindang Dataran Menghadiri rapat  pemantapan Panitia Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia yang ke 72 Tingkat Kabupaten Rejang Lebong di Ruang Aula  Kantor Kemenag Rejang Lebong, Selasa (05/11/2017). Pukul 14.30 WIB.

Rapat tersebut dihadiri oleh, Kasubbag TU, Ketua Panitia HAB, Kasi dan Penyelenggara, Ketua Pokjawas, Kepala Madrasah dan serta seluruh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan se Kabupaten Rejang Lebong dimana mereka memang yang diberi tanggung jawab masing-masing seksi dalam peringatan HAB ke 72 ini.

Kasubbag TU Kator Kemenag Rejang Lebong, A.Supani, S.Ag, M.Pd dalam rapat meminta kepada seluruh peserta rapat agar ikut turun tangan bahu membahu untuk mensukseskan acara besar tersebut di kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong.

“Yang paling utama adalah persiapan upacara HAB ke 72 tingkat Kantor Kemenag Rejang Lebong yang kemungkinan besar akan dilaksanakan di Lapangan Setia Negara  Rejang Lebong, dimana uapcara HAB 72 merupakan puncak dari pada rangkaian kegiatan tahunan keluarga besar Kementerian Agama,” kata Drs. Kadar Najmidin, M.Ag. selaku Ketua Panita HAB.

“Dan yang kedua yaitu kegiatan jalan sehat kerukunan, dimana pada kegiatan inilah wujud kebersamaan Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong khususnya dengan masyarakat sekitar dan masyarakat Rejang Lebong pada umumnya,” tandasnya.

A.Supani, S.Ag, M.Pd juga mengajak seluruh penanggung jawab untuk kegiatan tersebut yang sudah termasuk kedalam SK Panitia HAB 72 yang sudah diketahui dan ditanda tangani oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Rejang Lebong Drs. H. Tasri, MA untuk mempersiapkan secara matang seluruh rangkaian kegiatan perhelatan akbar tersebut.
"Semoga acara kita berjalan sukses serta selalu diberikan ridho Allah SWT dan juga inilah ajang silahturahmi kita sesama insan Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong,” tutupnya. (Hafizano)

Bagikan :