Kepala KanKemenag MM Monitoring Ujian Semester

Kepala KanKemenag MM Monitoring Ujian Semester

Mukomuko (Inmas), Hari Kedua Ujian Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko berkunjung ke MIN 4 Mukomuko, Selasa (6/12).

Tujuan kunjungannya adalah untuk monitoring Ujian Semester. Beliau memeriksa langsung proses berjalannya ujian, memeriksa kelengkapan ujian, seperti panitia ujian, daftar ujian, daftar pengawas ruang dan kelengkapan lainnya.

H. Ajamalus menegaskan bahwa lembaran jawaban ujian harus betul-betul diperiksa agar keakuratan nilai benar-benar bisa dipertanggungjawabkan.

Selain memonitor pelaksanaan ujian semester, H. Ajamalus juga menyarankan agar seluruh unsur madrasah untuk dapat bekerja sama dengan baik dengan masyarakat setempat dan pihak-pihak terkait demi kemajuan madrasah.

“Kerjasama dengan pihak terkait dan masyarakat sangat diperlukan untuk memajukan madrasah, baik peningkatan sarana dan prasarana, peningkatan kualitas pendidikan dan lainnya,” ujar H. Ajamalus.

Pada kesempatan ini Kepala Madrasah sangat berterima kasih atas kunjungan kepala Kemenag ini, karena itu merupakan bentuk perhatian pihak Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko terhadap satkernya. (tisna)

Bagikan :