Manasik Haji, Kasi PHU Kankemenag MM Harapkan CJH Hadir Semua

Manasik Haji, Kasi PHU Kankemenag MM Harapkan CJH Hadir Semua

Mukomuko (Inmas), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko melalui Penyelenggara Haji Dan Umroh akan melaksanakan Manasik Haji yang kedua,  rencananya manasik haji yang kedua ini akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 14 Desember 2017 mendatang.

Menyingkapi hal tersebut Penyelenggara Haji dan Umroh mengharapkan seluruh calon jamaah haji dengan tahun keberangkatan 2018 dapat hadir seluruhnya. Hal tersebut diungkapkan oleh Kasi Haji dan Umroh Kemenag Kabupaten Mukomuko Drs. Syukron, M.Pd pada saat dikonfirmasi diruang kerjanya.

Selain itu mengingat masih banyak hal-hal yang harus diselesaikan baik administrasi maupun hal-hal yang berkaitan dengan persiapan haji, syukron sangat berharap tidak ada jamaah yang  tidak tahu lagi jadual kegiatan manasik karena pemberitahuan sudah disampakan kepada seluruh calon jaamaah haji.

Dikatakan juga oleh Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh bahwa tujuan manasik ini selain untuk mempelajari seluruh rangkaian kegiatan haji juga sebagai ajang silahturahmi para calon jamaah sehingga kedepannya para jamaah dapat saling berkoordinasi satu sama lain demi lancarnya persiapan dan jalannya kegiatan haji.

“Kita sudah bagi calon jamaah menurut rombongan, mereka kita bagi menjadi 4 Rombongan dan masing masing rombongan terdiri dari 45 orang,” tutup Syukron.   (tisna)

Bagikan :