PAI Kecamatan Lubuk Pinang Hadiri Acara Sarafal Anam

PAI Kecamatan Lubuk Pinang Hadiri Acara Sarafal Anam

Mukomuko (Inmas), PAI KUA Kecamatan Lubuk  Pinang,  Adi  Marius menghadiri acara Sarafal Anam dalam rangka memperingati Maulid  Nabi Muhammad, SAW.

Acara yang dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal  01 Desember  2017 bertempat di Masjid At Taqwa Desa. Lubuk Pinang tersebut diikuti oleh  seluruh pengawai sarak, perangkat adat serta jamaah Masjid At Taqwa.

PAI Adi Marius mengatakan bahwa kehadirannya dalam kegiatan Sarafal Anam ini adalah merupakan bentuk perhatiannya kepada masyarakat Desa Lubuk Pinang dikarenakan Desa Lubuk Pinang tersebut merupakan desa tempat binaannya seperti Majlis Taklim dan TPA/ MDA.

Selain itu kehadirannya juga merupakan himbauan Kepala KUA Kecamatan Lubuk Pinang untuk selalu ikut serta dalam kegiatan-kegiatan keagamaan yang dilakukan di desa tempat binaannya.

Terpisah Kepala KUA Kecamatan Lupi Peri Irawan, SHI mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tradisi masyarakat setempat dalam rangka memuliakan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Semoga melalui momentum ini dapat meningkatkan ketaatan masyarakat Lubuk Pinang Allah serta kecintaannya kepada Rasulullah SAW,” tutup Peri. (tisna)

Bagikan :