Tim Monev BOS dan PIP Kanwil Kemenag Bengkulu Kunjungi MIN 1 RL

Tim Monev BOS dan PIP Kanwil Kemenag Bengkulu Kunjungi MIN 1 RL

Rejang Lebong (Inmas), Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dan Penerima Indonesia Pintar (PIP) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu mengunjungi Madrasah Ibtidaiyh Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong (RL).

Kunjungan Tim Monev dan PIP Kanwil Kemenag Bengkulu dalam rangka memonitoring dan mengevaluasi dana BOS dan PIP di MIN 1 RL dan diterima langsung oleh Staf Tata Usaha (TU) dan Bendahara MIN 1 RL di ruang tamu MIN 1 RL pada rabu, (29/11).

Pada kesempatan tersebut Kasi (Kepala Seksi) Sarpras (Sarana dan Prasarana) Bid. Penmad Kanwil yaitu Ibu Okti Zulenisari, M.Pd.I menerangkan bahwa kunjungan ini dalam rangka untuk memonitoring dan mengevaluasi tentang penggunanaan dana BOS dan PIP di MIN 1 RL tahun anggaran 2017.

Lebih lanjut, Bendahara MIN 1 RL Ibu Ria Sandi, S.Pd.I yang menerima langsung rombongan Tim Monev BOS dan PIP Kanwil Bengkulu menjelaskan bahwa Kunjungan ini dimaksud untuk menilai sejauh mana penggunaan dana BOS dan PIP di MIN 1 RL. Dan pihak MIN 1 RL telah memberikan data yang benar dan sesuai adanya.

Adapun rombongan yang ikut serta dalam kunjungan Tim Monev BOS dan PIP tersebut yaitu; Okti Zulenisari, M.Pd.I selaku Kasi Sarpras Bid. Penmad, Inda Ikati, S.Ip selaku JFU Pengevaluasi Pendidik, Rahmat Hasan dan Mimi Maryani, S.Ag selaku JFU Bidang Madrasah. Kasi Sarpras Bid. Penmad Kanwil berpesan dan berharap semoga MIN 1 RL dapat menggunakan dana BOS dan PIP ini dengan tepat dan akurat sehingga program-program pendidikan di MIN 1 RL dapat terealisasi dan terlaksana dengan baik. (Randi)

Bagikan :