Jalankan Misi, Ka.KUA Bang Haji Gandeng Tokoh Agama

Jalankan Misi, Ka.KUA Bang Haji Gandeng Tokoh Agama

Bengkulu Tengah (Inmas)- Dalam rangka menjalankan visi dan misi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah dalam hal ini Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan senantiasa menggandeng sejumlah tokoh agama diwilayah kerja masing-masing.

 

    Tepat pada hari ini senin, 04 Desember 2017, Kepala KUA Kecamatan Bang Haji Herry Kusmawan, S.HI bersama dengan satu orang staf mengadakan kunjungan ke beberapa desa yang tersebar di Kecamatan Bang Haji, salah satunya kedesa Trans Sekayun dikediaman rumah Kiyai Ma’arif.

    Herry Kusmawan mengungkapkan bahwa kunjungan ke beberapa tokoh agama di wilayah kecamatan Bang Haji ini guna untuk membahas berbagai program yang akan di selenggarakan di tahun anggaran baru di 2018 nanti.

    “Disamping untuk pendataan, kegiatan kunjungan ini guna mempererat silaturrahmi yang sudah terjalin, sekaligus membahas berbagai program sosial keagamaan di tahun 2018 nanti.” Ungkap Herry Kusmawan.

    Mudahan-mudahan melalui media tatap muka ini akan mempermudah program kita di tahun 2018, karena mau tidak mau sebagai garda terdepan Kementerian Agama, Kepala KUA senantiasa dituntut untuk selalu melakukan pendekatan ke berbagai tokoh Agama dan Maysarakat. Tutup Heryy.(Bobi)

 

Bagikan :