Ka.MIN 5 Benteng Briefing Bersama Pengawas Ujian

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 5 Bengkulu Tengah Rahman Umar, M.Pd mengadakan pertemuan terhadap seluruh dewan guru yang menjadi pengawas pada pelaksanaan ujian semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018. Rabu/29/11.

 

    Guna kelancaran pelaksanaan ujian, maka diperlukan adanya pertemuan sekaligus pengarahan terlebih dahulu mengenai tekhnis pengawasan, dengan harapan pelaksanaan ujian dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

    “Saya berharap kerjasama dari bapak/ibu dewan guru yang tergabung dalam tim pengawasan agar sama –sama mensukseskan pelaksanaan ujian semester ganjil ini, mari kita laksanakan tugas dan kewajiban pengawasan sesuai dengan SOP. Ujar Rahman Umar

    Terkait dengan pelaksanaan ujian Rahmar Umar menjelaskan bahwa pelaksanaan ujian ini akan diselenggarakan dari tanggal 29 November s/d 08 Desember 2017.

    Diakhir arahannya, Rahman Umar meminta kepada tim pengawas disamping menjalankan tugas pengawasan, ia juga mengharapkan ketertiban adimistrasi dari hasi pengawasan, hal tersebut guna memenuhi kelengkapan administrasi dan demi kelancaran bersama. Tutupnya. (Bobi)

 

Bagikan :