Menambah Cakrawala Berfikir, Kemenag Benteng Studi Banding Ke Yogyakarta

Menambah Cakrawala Berfikir, Kemenag Benteng Studi Banding Ke Yogyakarta

Bengkulu Tengah (Inmas)- Guna menambah cakrawala berfikir, wawasan dan pengetahuan yang nantinya akan diterapkan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, kelurga besar Kemenag Benteng mulai dari Kepala Kemenag Benteng,Kasubbag Tata Usaha dan seluruh Kepala KUA mengadakan Studi Banding ke Yogyakarta.

    Kepala Kantor Kemenag Benteng H. Heriansyah, S.Ag menyampaika bahwa Kegiatan Studi Banding ini direncanakan selama lima hari yaitu dari Tanggal 28 November s.d 02 Desember dengan berbagai agenda penting guna menambah wawasan dan cakrawala berfikir demi meningkatkan kulitas Sumber Daya Manusia (SDM) pegawai Kantor Kemenag Benteng.

    “Dalam rangka untuk menambah referensi dan mutu ASN Kemenag Benteng, maka kita adakan Studi Banding ini, kegiatan ini kita selenggerakan selama lima hari yaitu dari tanggal 28 November s.d 02 Desember” ungkap Heriansyah

    Lebih lanjut Heriansyah mengungkapkan, dihadapan seluruh Kepala KUA Se Kabupaten Bengkulu Tengah agar menjadikan momentum Studi Banding ini menjadi tolak ukur dan koreksi kita bersama kedepan, jangan sampai pulang dengan tangan kosong, minimal harus ada hasil yang bisa kita terapkan di Kemenag Benteng. Ungkap Heriansyah.

    Kegiatan seperti ini tentunya sangat bagus bagi perkembangan suatu kebutuhan yang diharapkan sebagaimana mestinya, mudah-mudahan melalui kegiatan studi banding ini akan memberikan warna baru dalam hal peningkatan mutu, perbaikan sistem, penentuan kebijakan baru. Tutup Heriansyah. (Bobi)

 

Bagikan :