Ka.Kua Curup Adakan Rapat Bersama Seluruh Staf Dan Pai Non Pns

Ka.Kua Curup Adakan Rapat Bersama Seluruh Staf Dan Pai Non Pns

Rejang Lebong (Inmas) -- Pekerjaan merupakan sesuatu yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab, agar  mendapatkan hasil yang maksimal. Suatu Pekerjaan menuntut seseorang untuk bisa terampil, piawai serta cakap dalam menyelesaikan semua tugasnya. Terlebih lagi seorang pelayan masyarakat dalam hal ini ASN Kua. Dizaman sekarang menikah bukan lagi hal yang mudah, dengan persyaratan yang banyak serta alur yang panjang. Maka sebagai orang yang tahu prosedur dan alur tentang pernikahan tentunya ASN Kua harus paham tentang hal tersebut. Di samping mampu memberikan informasi yang akurat ASN Kua juga harus cakap dalam menggunakan teknologi komputer, supaya bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kepala Kua Curup yang baru beberapa hari ditugaskan ini Bpk. Ismul Kholidin, menghimbau kepada seluruh staf Kua dan Pai non PNS agar nantinya bisa saling membantu dalam menyelesaikan tugas kantor, namun tidak mengkesampingkan tupoksi masing-masing ASN, Bersama-sama menjaga keindahan kantor dan menjalin silaturahmi yang baik. Beliau berharap semoga dibawah pimpinannya Kua Curup bisa terus baik dalam segala hal.

Seluruh ASN dan PAI non PNS Kua curup menyambut dengan senang hati apa yang telah menjadi program Kepala yang baru. Mereka juga akan bekerja sebaik mungkin, dan akan menyelesaikan semua tugas sesuai tupoksi masing-masing. Mereka juga berharap semoga Kepala Kua yang baru ini bisa mnjadi tauladan dan mampu menjaga talisalaturahmi antar sesama ASN, sehingga akan terasa kekeluargaan dalam bekerja. (Lh)

Bagikan :