PAI Non PNS : Antusiasme Masyarakat IV Suku Menanti Terhadap Ilmu Agama

PAI Non PNS : Antusiasme Masyarakat IV Suku Menanti Terhadap Ilmu Agama

Rejang Lebong (Inmas). PAI Non PNS  KUA Kecamatan Sindang Dataran M. Joko Suwedi, membuka akses seluas luasnya kepada masyarakat bertanya tentang permasalahan-permasalahan agama di Desa IV Suku Menanti  Kecamatan Sindang Dataran, Senin (03/12/2017) pukul. 19.00 WIB.

Salah satu program PAI Non PNS Sindang Dataran adalah membuka akses seluas luasnya kepada maysarkat  ingin bertanya tentang permasalahan-permasalahan agama ( Batsul Masail). Masyarakat Desa IV Suku Menanti yang tidak segan-segan  bertanya tentang persoalan-persoalan agama yang selama ini terpendam, hal ini disampaikan dalam ruang tanya jawab masalah-masalah agama.

Alhamdulillah kita sebagai penyuluh dapat menjadi fasilitator di tengah-tengah masyarakat untuk menyelesaikan persolan-persoalan  keagamaan, ungkap M. Joko Suwedi.

Dalam kesempatan ini masyarakat mengucapkan terimakasih atas partisipasi kepada Penyuluh Agama Islam  Non PNS dalam dakwah Islam di Desa IV Suku Menanti ini. Sebagai  penyuluh kami sangat merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang masih sangat kurang ilmu agamanya karena apabila maysarkat kita kurang ilmu agamanya, maka sudah sangat jelas kita akan mudah sekali terjerumus dan terbawa pengaruh negatif dalam perkembangan zaman. Maka menjadi suatu hal yang tepat sekali adanya Penyuluh AgamaIslam Non PNS yang ditempatkan di desa oleh Kementerian Agama. (Soni)

Bagikan :