Pisah Sambut Kepala MA. Baitul Makmur, Ini Pesan Yayasan

Pisah Sambut Kepala MA. Baitul Makmur, Ini Pesan Yayasan

Rejang Lebong (Inmas) Sudah menjadi tradisi di negeri ini, bahwa setiap ada pergantian pimpinan  selalu dibarengi dengan acara pisah sambut.

Acara yang dilaksanakan di Ruang Kelas XII dihadiri langsung ketua Yayasan Masjid Agung H. Soflenin Yusuf, Mewakili Kankemenag Rejang Lebong Kasi Madrasah Drs. Kadar Najmidin, M. Ag selain itu juga tampak hadir Kepala Mts. Baitul Makmur H. Usep Saepudin, S.Ag. M. Pd dan  Ketua Komite Bapak H. Suhardi, seluruh majelis guru dan Staf TU Madrasah Aliyah Baitul Makmur Rejang Lebong.(30/11)

Efzuarni, S.Ag. M.Pd. sebagai Kepala Madrasah yang lama dalam sambutannya mengungkapkan permohonan maaf kepada semua pihak, jika selama mengemban tugas di MA. Baitul Makmur Rejang Lebong ini terdapat kekhilafan dan kesalahan, baik sengaja maupun tanpa disengaja karena manusia tak terlepas dari kesalahan.
Selain itu, ia juga berpesan agar Kepala Madrasah yang baru yaitu Ibu  Nurani, M. Pd dapat melanjutkan program yang selama ini kita agendakan. Jika terdapat kekurangan kiranya dapat memaklumi dan disempurnakan demi pengembangan dan peningkatan kualitas Madrasah. Ujar Mantan Kepala MA. Baitul Makmur Rejang Lebong yang sekarang Kembali bertugas di Mts. Baitul Makmur Rejang Lebong.

Selanjutnya Kepala Madrasah yang baru ibu Nurani, M. Pd. dalam sambutannya menyampaikan meminta dukungan dari semua pihak baik dari Kemenag, dewan guru, staf dan jajaran komite kiranya dapat bekerjasama dalam mengembangkan Madrasah ini kedepan. Karena hanya dengan kerjasama, InsyaAllah pengembangan dan peningkatan mutu Madrasah ini dapat tercapai secara maksimal. Ujar Kepala MA. Baitul Makmur Rejang Lebong.

Sementara H. Soflenin Yusuf Dalam Hal Ini Mewakili Yayasan Masjid Agung dalam sambutannya mengemukakan bahwa mutasi dan pergantian pejabat lama digantikan pejabat baru sudah biasa. Selain itu hendaknya antara kepala madrasah yang lama dengan kepala madrasah baru harus terus berkomunikasi agar program-program yang akan dilaksanakan terlaksana dan menjadikan madrasah yang jauh lebih baik. Ungkapnya(IM)

 

Bagikan :