Jalan Rusak Berat, Kepala KUA Sindang Dataran Tetap Semangat Bertugas

Jalan Rusak Berat, Kepala KUA Sindang Dataran Tetap Semangat Bertugas

Rejang Lebong (Inmas) -- Kepala KUA Sindang Dataran Hafizano, S.Ag tetap semangat dalam menjalankan tugasnya selaku Kepala, walaupun jalan menuju desa Bengko jalannya rusak berat. Tempat KUA Sindang Dataran berada di Desa Bengko, tempat ini salah satu paling ujung dari kota Kab. Rejang Lebong (30/11/2017).
Sering kali kita mengawali hari kerja dengan mengeluh dan tidak semangat untuk berangkat ke kantor.

Terkadang banyak faktor yang membuat kita tidak semangat salah satu faktornya adalah tempat jauh, jalan selalu banjir, jalan rusak dan lain-lain. Yang paling penting dalam membuat semangat kerja setiap hari adalah dengan cara menikmati pekerjaan, buat lah diri kita selalu melakukan pekerjaan dengan senang hati sekalipun berat, dengan begitu pekerjaan berat sekalipun terasa lebih muda dan kita tidak merasa lelah dan semangat bekerja tidak akan hilang.

Tugas kita adalah melayani masyarakat. Ya memang seperti itu konsekwensi kita sebagai seorang aparataur sipil negara. Kita diberi gaji dan tunjangan dan lain sebagainya tidak lain agar masyarakat terlayani dengan baik, terselesaikan urusanya. Menurutnya melayani masyarakat sudah menjadi tanggungjawab dan tugas selaku abdi negara. sehingga ketika ada permintaan masyarakat untuk melaksanakan ijab dan qabul, ia tetap menuju ke lokasi walaupun kondis jalan rusak berat dan tempatnya jauh sesuai dengan permintaan masyarakat.

Ia berharap masyarakat akan merasa senang dengan pelayanan yang diberikan oleh KUA Sindang Dataran, selain itu menurutnya akan lebih dekat dengan masyarakat."Kita malah senang kok, bisa bertugas melayani masyarakat, walaupun medanya cukup berat. (Hafizano)

Bagikan :