MIN 04 Kepahiang Laksanakan Ujian Semester Ganjil

MIN 04 Kepahiang Laksanakan Ujian Semester Ganjil

Kepahiang (Inmas) 30/11 - Seluruh siswa-siswi Kelas I-VI Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 04 Kepahiang  mulai mengikuti ujian semester ganjil  tahun pelajaran 2017/2018. Pelaksanaan ujian dimulai sejak rabu (29/11) , yang diawali oleh kelas 1 dan 2 selama tiga hari.

Adapun tujuan dilaksanakannya ujian semester ganjil ialah mengukur pencapaian kompetensi peserta didik di akhir semester. Selain itu, ujian semester ini juga dimanfaatkan sebagai salah satu bahan evaluasi bagi Bapak/ Ibu Guru pengampu setiap mata pelajaran untuk memperbaiki system dan teknik pembelajaran yang akan disampaikan kepada seluruh siswa-siswi.

Pidil Rahman, M.Pd selaku Kepala MIN 04 Kepahiang mengungkapkan, “seluruh pelaksanaan ujian semester ganjil yang baru berlangsung hari ini dapat terlaksana dengan tertib dan lancar, hal tersebut dapat diketahui mulai dari penyusunan naskah soal, pendistribusian soal dan lembar jawaban, pengawasan, hingga pelaksanaan kegiatan tidak ditemui kendala yang berarti,  dan semoga hasil yang dicapai siswa-siswi dalam ujian ini menperoleh nilai yang memuaskan” ungkapnya. (yudi)

Bagikan :