Mis Guppi 12 Lubuk Kembang Upayakan Kantin Kejujuran

Mis Guppi 12 Lubuk Kembang Upayakan Kantin Kejujuran

Bengkulu (Informasi dan Humas) -- Rabu pukul 10.00 Wib di MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang, Kepala Sekolah MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang Ibu Atin Sugiarti memberikan arahan kepada siswa agar berbuat jujur dalam melakukan segala hal termasuk dalam belanja dikantin. (29/11)

Kepala sekolah mengatan bahwa kantin kejujuran ini penting sekali peranannya untuk melatih anak- anak menjadi generasi yang jujur. Para pembeli di kantin ini tentunya para siswa siswi MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang yang memasuki kantin dengan jiwa kejujuran yang diterapkan oleh guru. Dari sini lah kita melihat dan melatih kejujuran para siswa siswa dalam berbelanja di kantin, apakah dia membayar sesuai dengan yang ia ambil atau tidak, itu akan diketahui dengan ketika ia membayar dikantin ujar kepala. Beliau juga mengatakan bahwa ini juga melatih siswa siswi agar jangan bertindak korupsi.

Maka dari itu kepala sekolah sangat berharap bahwa siswa siswi dapt bersikap jujur ketika berbelanja dikantn dan menerapkan kejujuran dalam kehidupan sehari- hari. (Adelia)

Bagikan :