BAZNAS RL Salurkan Zakat Melalui KUA Sindang Dataran

BAZNAS RL Salurkan Zakat Melalui KUA Sindang Dataran

Rejang Lebong (Inmas) -- Kepala KUA Sindang Dataran  Kabupaten Rejang Lebong, Hafizano, S.Ag, menyalurkan dana bantuan zakat kepada mustahik di wilayah Kecamatan Sindang Dataran. Mustahik yang menerima zakat ini berjumlah 21 orang untuk enam desa yang ada di Kecamatan Sidangn Dataran. Rabu, 29/11/2017, Pukul 10.00 WIB.

Dalam pendistribusian zakat, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Rejang Lebong (RL) mempercayai penyaluran zakat kepada Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sindang Dataran. Hal ini demi kelancaran dalam pendistribusi zakat di wilayah terpencil. Mengingat Kecamatan Sindang Dataran letaknya jauh dari Ibu Kota Kabupaten, maka pihak pengurus BAZNAS mengajak KUA Sindang Dataran untuk bekerjasama dalam penyaluran zakat kepada para mustahik.

Kepala KUA Sindang Dataran, Hafizano, S.Ag mengatakan Kami siap bekerjasama dengan pengurus BAZNAS Rejang Lebong untuk menyalurkan zakat sekaligus mensosialisasikan program BAZNAS RL kepada masyarakat demi sukses dan terwujutnya program BAZNAS kedepan.

Dalam penyerahan dana zakat tersebut paramustahik, mengatakan terima kasih yang tak terhingga kepada BAZNAS Rejang Lebong yang telah begitu peduli menunjukkan bakti nya buat kemaslahatan masyarakat Sindang Dataran. Para dhu’afa mengaku sangat gembira menerima zakat. Mudah-mudahan para muzakki memperoleh rezeki berlipat ganda dari Allah SWT. (Hafizano) 

Bagikan :