Kemenag Mukomuko Lakukan Penomoran BMN

Kemenag Mukomuko Lakukan Penomoran BMN

Mukomuko (Inmas), Selasa 28 November 2017 Kantor kementerian Agama Kabupaten Mukomuko melalui penyelenggara Bimas Islam  melakukan penomoran terhadap Barang Milik Negara (BMN) sebelum dibagikan kepada yang akan menerima.

Barang-barang yang dilakukan penomoran tersebut berupa lemari arsip, meja, kursi, dan sofa. Tujuannya adalah agar barang-barang yang dibagikan nanti tercatat dan tidak ada penyalahgunaan pemakaian.

Dikatakan Kasi Bimas Islam melalui stafnya Sarfi Sukma, S.TH.I bahwa barang-barang ini rencananya akan diserahkan kepada empat KUA di Kabupaten Mukomuko.

Adapun KUA yang menerimanya yaitu KUA yang tertua di Kabupaten Mukomuko, seperti KUA Lubuk Pinang, Pondok Suguh, Teras Terunjam dan KUA Ipuh.

“Barang-barang ini untuk sementara disimpan di Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko untuk didata dan diberi nomer, setelah diberi nomor akan kita serahkan ke KUA yang menerimanya,” jelas Sarfi.

Masalah kapan waktu penyerahan barang barang ini Sarfi Sukma juga menyampaikan akan diserahkan pada saat Rapat Koordinasi (Rakor) bulanan KUA nanti. (tisna)

Bagikan :