Jajaran Kemenag Seluma Rakoor Pemantapan HAB ke–72

Jajaran Kemenag Seluma Rakoor Pemantapan HAB ke–72

Seluma (Inmas) – Jelang Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke–72 Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma melaksanakan Rapat Koordinasi dengan semua Pejabat Kepala Kantor Urusan Agama, Kepala Madrasah Negeri maupun Swasta yang ada di Kabupaten Seluma, Senin (27/11). Acara tersebut bertempat di Gedung Aula Kan.Kemenag Kabupaten Seluma Pukul. 14.00 WIB.
    
Acara itu membahas tentang Petugas pada Acara Puncak serta Pemantapan untuk mengikuti Lomba dalam rangka HAB yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu di KKabupaten Kaur.
    
Dalam sambutan Kepala Kemenag Seluma Drs. H. Yasaroh Maksum. M.HI kegiatan tahunan ini merupakan kegiatan penting, untuk itu mari kita secara bersama – sama memeriahkan serta mendukung penuh program kerja Bapak Menteri Agama kita. Ujarnya.
    
Menurut Yasaroh, pada HAB ke–72 ini harus lebih baik dan juga menyelesaikan semua tugas yang diamanahkan, dan juga harus selalu bekerja sama baik dengan pemerintah daerah maupun pusat.
    
Terkait dengan Rakoor pemantapan HAB, Yasaroh akan menyetujui kesepakatan keputusan rapat. "Jika sudah ada kesepakatan, jangan ada keberatan kalau ditunjuk sebagai petugas dalam peringatan HAB Tanggal 3 Januari mendatang" Tegasnya.
    
Yasaroh mengharapkan semua kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Kanwil Kemenag harus diikuti dengan baik dan bisa mendapatkan yang terbaik. (bain)

Bagikan :