MIM 14 Talang Ulu R/L Adakan Penggalangan Dana Untuk Siswa Penderita Kanker

MIM 14 Talang Ulu R/L Adakan Penggalangan Dana  Untuk Siswa Penderita Kanker

Rejang Lebong (Inmas) -- MI Muhammadiyah 14 Talang Ulu R/L mengadakan penggalangan dana untuk membantu siswa MIS GUPPI Talang Rimbo R/L yang menderita kanker kulit, yang  dilaksanakan pada hari Rabu 29 November 2017.

Penggalangan dana tersebut dilaksanakan di MIM 14 Talang Ulu yang mencakup seluruh Guru dan Siswa MIM 14 Talang Ulu. Ibu Cicah Nurhidayah, S.Pd.I., menyampaikan bahwa Penggalangan dana ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Rejang Lebong melalui Kasi Pendidikan Madrasah Bapak Drs. Kadar Najmiddin, M.Ag., yang menghimbau seluruh Kepala Madrasah untuk melaksanakan penggalangan dana di satker masing-masing.

Dalam kesempatan itu, ibu Cicah Nurhidayah juga menyampaikan dihadapan siswa bahwa penggalangan dana ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama muslim, serta untuk memotifasi siswa penderita kanker agar selalu bersemangat untuk kesembuhannya.

Dengan dilaksanakannya penggalangan dana ini, Ibu Cicah mengharapkan bahwa bantuan ini dapat membantu meringankan beban keluarga dalam usaha mengobati anaknya. Serta Seluruh dewan Guru serta siswa mendoakan agar siswa tersebut diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. (Kris)

 

Bagikan :