BAZNAS RL Bersama Kepala KUA Sindang Dataran Menyerahkan Bantuan Rehab Rumah

BAZNAS RL Bersama Kepala KUA Sindang Dataran Menyerahkan Bantuan Rehab Rumah

Rejang Lebong (Inmas) -- Hafizano, S.Ag selaku Kepala KUA Sindang Dataran bersama dengan Pengurus Baznas Rejang Lebong, Ketua Drs.H.M.Rasyid Djamak, Wakil Ketua Sukemi, S.Ag menyerahkan batuan Rehab Rumah Di Desa Talang Belitar Kec. Sindang Dataran, 28 Nopember 2017 Pukul 13.00 WIB.

Pada kesempatan ini, Pengurus Baznas Rejang Lebong bersama Kepala KUA Sindang Dataran menyerahkan bantuan rehab rumah sebesar Sepuluh Juta Rupiah kepada Bapak Maman dan Ibu Ningsih yang langsung diterima oleh mereka berdua.

Bantuan ini diberikan sebagian program BAZNAS yaitu Rejang Lebong Peduli adalah program distribusi zakat yang diberikan kepada warga masyarakat Dhuafa` yang merupakan wujud kepedulian BAZNAS Rejang Lebong. Bantuan program ini terbagi atas Bantuan Konsumtif Dhuafa, Bantuan Perbaikan Rumah Sehat, Bantuan Bedah Rumah dan bantuan Musibah/ Bencana alam yang terjadi. Bantuan perbaikan rumah sehat dan bedah rumah juga dapat diberikan kepada orang – orang manula/jompo yang dengan segala keterbatasan ekonomi sudah tidak memungkin kan lagi untuk memiliki rumah yang layak huni dan memenuhi standar kesehatan. Ujar Drs.H.M.Rasyid Djamak.

Mewakili Bapak Maman yaitu Kepala Desa Talang Belitar bapak Sutimbang dengan perasaan haru mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran BAZNAS Rejang Lebong bersama Kepala KUA Sindang Dataran dan rombongan yang telah menyerahkan bantuan Rehab Rumah kepada warga kami, bantuan seperti ini sangat kami harapkan dan kami dambakan. ( Hafizano )

Bagikan :