Kepala Kemenag Kaur Sambut Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat

Kepala Kemenag Kaur Sambut Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat

Kaur (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur H. Sipuan, SAg, MM bersama Kabag Kesra Robi Antomi, SPi dan Kasi Pendidikan Madrasah Bujang Ruslan menyambut Tim penilai Lomba Sekolah Sehat tingkat Provinsi Bengkulu di MAN Kaur, Kamis (23/11).

 

    Kedatangan Tim LSS tingkat Provinsi Bengkulu ke MAN Kaur yang diketuai oleh Hj. Mega Rusmala Dewi dalam rangka memberikan penilaian kepada MAN Kaur, mengingat  sekolah ini terpilih mewakili Kabupaten Kaur untuk mengikuti lomba sekolah sehat (LSS) tingkat SMA sederajat.

    Ketua Tim Penilai Hj. Mega Rusmala Dewi mengungkapkan, ada tiga indikator dalam penilaian lomba sekolah sehat, yakni  adanya sarana dan prasarana UKS, adanya pendidikan kesehatan di sekolah, serta bagaimana pola anak didik dalam berperilaku hidup sehat.

    Sementara itu Kepala Kemenag Kaur H. Sipuan, SAg, MM dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada tim penilai yang telah mengunjungi MAN Kaur dalam rangka melakukan penilaian sekolah sehat tingkat Provinsi Bengkulu. Ia berharap melalui penilaian LSS , madrasah di Kabupaten Kaur dapat terus melakukan perbaikan, sehingga tidak hanya sebatas lomba tapi siswa-siswa di madrasah dapat terus melaksanakan pola hidup bersih dan sehat  di sekolah. (Puji**)
 

 

Bagikan :