Sambut Maulid Nabi PAI Kecamatan XIV Koto Dan Ibu-Ibu MT Bersihkan Lingkungan Masjid

Sambut Maulid Nabi PAI Kecamatan XIV Koto Dan Ibu-Ibu MT Bersihkan Lingkungan Masjid

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhamad SAW yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2017 mendatang PAI Kecamatan XIV Koto bersama Ibu-ibu Majlis Taklim binaannya melakukan gotong royong bersih bersih lingkungan Masjid Nurul Huda Desa Lubuk Sanai.

Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk menyambut datangnya Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1439 H serta untuk menjaga lingkungan masjid agar tetap bersih rapi dan asri.

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat sekitar dan memperoleh dukungan dari tokoh masyarakat, mereka juga turut membantu kegiatan bersih-bersih ini.

Kepala KUA Kecamatan XIV Koto H. Kasan Bisri S.Pd.I mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program PAI yang sudah mereka rencanakan untuk menyambut datangnya Maulid Nabi Muhamad SAW. Oleh karena itu sudah menjadi kewajiban PAI untuk melaksanakannya.

H. Kasan Bisri juga berharap semoga dengan kegiatan ini PAI dimasyarakat semakin dirasakan manfaatnya dan tentunya dukungan masyarakat yang besar bisa menjadikan PAI lebih aktif lagi dalam menjalankan kegiatan keagamaan di tengah tenagh masyarakat. (Tisna)

Bagikan :