KUA Kecamatan Lubuk Pinang Adakan Pembinaan Ilmu Tajwid

KUA Kecamatan Lubuk Pinang Adakan Pembinaan Ilmu Tajwid

Mukomuko (Inmas), Bertempat di Mushala Istiqamah Desa Arah Tiga, KUA Kecamatan Lubuk Pinang melalui para Penyuluh Agama Islam Non PNS melaksanakan pembinaan baca Quran (Tahsin) kepada kelompok pengajian Ibu-Ibu Majlis Taklim Istiqamah Desa Arah Tiga.

Pembinaan kali ini lebih menekankan kepada ilmu tajwid. Ilyas selaku pembina dalam kegiatan ini menyebutkan bahwa dari segi bacaan ibu-ibu pengajian ini masih banyak yang perlu mendapat pembinaan terutama dalam masalah tajwidnya.

Ketua Majlis Taklim Istiqamah, Aspanawati juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya pembinaan ini. Semoga pembinaaan ini tetap berlanjut karena telah memberikan begitu banyak manfaat bagi anggota pengajian.

Selaku Kapala KUA Kecamatan Lupi Peri Irawan, SHI menambahkan bahwa pembinaan ilmu tajwid ini rutin dilaksanakan disetiap desa oleh KUA melaui teman-teman PAI di KUA Kecamatan Lupi.

Ia juga berharapan kedepannya seluruh anggota kelompok pengajian binaan dari KUA Kecamatan Lupi ini bukan hanya sekedar bisa membaca Al Quran namun mereka juga memahami ilmu tajwidnya. (Adi)

Bagikan :