MTsN 1 Kota Bengkulu Peringati HGN dan HUT PGRI Ke-72

MTsN 1 Kota Bengkulu Peringati HGN dan HUT PGRI Ke-72

Kota Bengkulu (Inmas) 27/11- Bertempat di halaman Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu pada hari Sabtu tanggal 25 November 2017 pukul 07.30 WIB. Telah digelar upacara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan guru Republik Indonesia (PGRI) ke-72.

Pelaksanaan upacara ini berjalan dengan khidmat dan tertib. Dan tidak seperti upacara biasanya, pada upacara kali ini semua petugas upacara dilaksanakan oleh dewan guru MTsN 1 Kota Bengkulu.

Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu Karmila, S.Ag.,M.Pd. yang bertindak selaku pembina upacara pada peringatan HGN dan HUT PGRI ke-72 kali ini. Dalam amanatnya menyampaikan apresiasi kepada seluruh petugas upacara yang dilakukan oleh seluruh dewan guru.

Beliau juga mengajak kepada seluruh guru khususnya guru MTsN 1 Kota Bengkulu agar selalu ikhlas dalam mentransfer ilmu kepada semua anak didik yang ada. Karena ini adalah salah satu bentuk amal jariyah yang akan menjadi amal shaleh yang selalu akan diingat dan bermanfaat. Dan dengan ilmu yang kita berikan Insya Allah akan mampu mencerdaskan anak bangsa.

Dalam amanatnya, Karmila, S.Ag.,M.Pd. juga mengajak kepada seluruh peserta upacara untuk mendoakan para guru yang telah mendahului kita, mudah-mudahan Allah akan menempatkan mereka di tempat yang mulia disisinya.

 Diakhir upacara seluruh dewan guru menerima ucapan selamat dan setangkai bunga dari siswa/i MTsN 1 Kota Bengkulu. (Popi/Ramsi)
 

Bagikan :