KUA Bermani Ulu Tinjau Bangunan Bedah Rumah

KUA Bermani Ulu Tinjau Bangunan Bedah Rumah

Rejang Lebong (Inmas) -- Bangunan Bedah Rumah yang di peruntukkan dhuafa Muhammad Kosim asal Desa Kampung Melayu sekarang sudah mulai digarap pengerjaannya, pengerjaan pembanguan bedah rumah tersebut telah di mulai sejak hari Kamis Kemaren.

Kepala KUA kecamatan Bermani Ulu Samijan, S.Ag, MHI tinjau langsung kegiatan pembangunan Bedah Rumah Tersebut dengan di dampingi JFT Penyuluh Fungsional AL Fuadi,S.Ag, Senin pagi, (27/11/2017).
Kedatangan Kepala KUA Bermani Ulu langsung disambut oleh Kepala Tukang Sukandar beserta rekannya. Setelah ditinjau oleh kepala KUA bahwa kondisi bangunan ini sudah mencapai kegiatan cor selop dan sekarang akan berguyur dalam pemasangan mal cor tiang rumah.

Menurut keterangan Sukandar bahwa memang rencana pembangunan ini akan dimulai pada hari Senin ini, namun karena permintaan ketua Panitia dan pembangunan ini agar cepat diselesaikan karena kejar target, maka pengerjaannya di percepat pada hari Kamis kemaren, ujarnya.

Lanjut sukandar, bahwa pengerjaan awal dilakukan secara bergotong royong bersama warga dan pengerjaan berikut dilakukan secara bergilir bersama warga kecuali tukang dan kepala tukang yang sudah ditetapkan oleh ketua Panitia tidak bisa dijadual bergilir, jelasnya.

Harap Samijan, pembangunan ini agar dilaksanakan dengan sebaik baiknya agar target yang ditetapkan bisa tercapai, mohon kepada kepala Tukang Sukandar untuk dapat bekerjasama dengan yang lainnya termasuk kepada ketua panitia sehingga pekerjaan ini akan berjalan dengan baik dan lancar. Ujarnya. (sm)

Bagikan :