Kepala MIS GUPPI 13 RL Lakukan Supervisi Kelas

Kepala MIS GUPPI 13  RL Lakukan Supervisi Kelas

Rejang Lebong (Inmas) -- Dalam rangka meningkatkan kualitas guru dalam  memberi pelajaraan kepada siswa, Senin ( 27/II ) kepala  MIS GUPPI 13 Tasik Malaya  melakukan kegiataan supervisi kelas.

Adapun kelas yang di supervisi  ialah kelas 4 yang di pimpin oleh Nafsin Sahri,S.Pd.I selaku wali kelas sedangkan supervisi yang dilakukan adalah metode pembelajaraan serta kurikulum.
Kepala MIS GUPPI 13 Tasik Malaya Nurlelawati,S.Ag.M.Pd.I mengatakan bahwa sebagai guru harus bisa membaca karakter siswa sehingga pelajaran yang diberikan guru mampu diserap dengan baik oleh siswa.

Selain itu Nurlelawati,S.Ag.M.Pd.I menghimbau agar para guru dapat saling berkoordinasi dalam hal metode pembelajaraan yang dilakukan selama ini agar guru dapat saling bertukar pikiraan bagaimana metode terbaik dalam memberi pelajaraan kepada siswa.

“semoga dengan supervisi ini guru – guru di MIS GUPPI 13 Tasik Malaya dapat lebih termotivasi untuk lebih propesional lagi dalam memberikan pelajaran  kepada siswa sehingga dapat memberikan  perubahan  yang  signifikan terhadap prestasi siswa”harapan Nurlelawati selaku kepala Madrasah. ( Ira )

Bagikan :