PAI Non PNS Ajak Anggota Majelis Takli Cegah Radikalisme

PAI Non PNS Ajak Anggota Majelis Takli Cegah Radikalisme

Rejang Lebong (Inmas) -- PAI Non PNS  KUA Kecamatan Sindang Dataran Irsan, S.Kom.I, mengajak para Majelis Taklim untuk mencegah masuknya Aliran Radikalisme di Desa Sinar Gunung Kecamatan Sindang Dataran, Senin (27/11/2017) pukul. 14.00 WIB.

Perjuangan PAI Non PNS KUA Kecamatan Sindang Dataran adalah perjuangan yang tanpa batas, baik ruang maupun waktunya. Sinar Gunung adalah sebuah desa paling ujung dan terjauh secara geografisnya dari pusat kota Kabupaten Rejang Lebong khususnya Kecamatan Sindang Dataran. Dan kami berusaha untuk menjangkau demi terlaksananya tugas mulia sebagai penyuluh. Pada pertemuan kali ini saya memotivasi kepada ibu-ibu pengajian Arrahma Desa Sinar Gunung, untuk tetap semangat menjalankan Majelis Taklim (MT).

Dan juga sebagai pemateri Irsan, S.Kom.I menghibau kepada Majelis Taklim Arrahma kita harus waspada dan hat-hati di tengah maraknya kegiatan atau aliran-aliran radikalisme yang dengan sangat muda menyalahkan dan mengharamkan kegiatan-kegiatan positif keagamaan yang sudah sejak lama ada di masyarakat.

Dalam kesempatan ini Irsan, S.Kom.I, mengajak ibu-ibu pengajian untuk tetap mempertahankan kegiatan Majelis Taklim yang sudah ada. Jangan terpengaruh oleh aliran-aliran atau paham yang memecah belah kesatuan dan persatuan. (Soni)

Bagikan :