Madrasah Tsanawiyah (MTs) Nurul Kamal Sambirejo Terakriditasi B Gemuk

Rejang Lebong (Inmas) -- Kepala Madrasah Tsanawiyah (Mts) Nurul Kamal desa Sambirejo kecamatan Selupu Rejang kabupaten Rejang Lebong  (RL), Yonis Firma, S.Ag, M.Pd.I mengatakan bahwa beliau sangat  mengapresiasi hasil kerja para dewan guru beserta siswa siswi Mts Nurul Kamal yang telah melakukan tugasnya masing-masing dengan sangat baik dan penuh tanggung jawab.

Menurut kepala Mts Nurul Kamal kelengkapan sekolah itu sangat penting, mulai dari hal- hal kecil sampai yang besar, maka dari itu Mts Nurul Kamal sudah mendapatkan nilai yang sangat memuaskan dibandingkan dengan nilai Mts Nurul Kamal yang sebelumnya, dari hasil akriditasi sekolah yang keluar pada kamis lalu Mts Nurul Kamal mendapatkan nilai B gemuk dengan nilai (87). Nilai ini tentu nya lebih memuaskan dibandingkan dengan nilai yang sebelumnya, dimana pada tahun 2011 lalu Mts Nurul Kamal mendapatkan nilai (68).

Akreditasi sekolah merupakan hal yang sangat penting, maka dari itu Mts nurul kamal sudah berusaha keras untuk mendapatkan nilai yang sangat penting tersebut, dan Kepala Mts Nurul Kamal Sambirejo sangat menghargai hasil yang didapatkan dalam penilaian yang dilaksanakan pada bulan Agustus kemarin.

Berdasarkan penilaian akriditasi sekolah, Mts nurul kamal mendapatkan nilai yang baik maka dari itu kepala Mts Nurul kamal sangat berterimakasih kepada seluruh komponen sekolah di Mts Nurul Kamal dari dewan guru, staf tata usaha dan seluruh siswa siswi atas kekompakanya dalam mengikuti kegiatan sekolah setiap harinya dan berharap kedepanya menjadi jauh lebih baik lagi. (Juharyanti)

Bagikan :