Musim Penghujan Kondisi Jalan Menuju KUA Malin Deman Rusak

Musim Penghujan Kondisi Jalan Menuju KUA Malin Deman Rusak

Mukomuko (Inmas), Kondisi jalan menuju Kantor Urusan Agama (kua) Kecamatan Malin Deman sungguh memprihatinkan, hal ini cukup menganggu akses masyarakat yang menuju ke Malin Deman.

Seperti yang dialami oleh Kepala KUA Kecamatan Malin Deman Hapani, SHI sebagaimana biasa pagi-pagi berangkat kerja, namun dikarenakan musim penghujan dan jalan yang akan dilewati sanggat licin dan masih berlumpur, maka dari itu sebelum berangkat beliau sudah mempersiapkan atribut seperti sepatu bot dan lain-lainnya, ini semua untuk kelancaran sampai ke KUA Kecamatan Malin Deman.

Dikatakan Kepala KUA bahwa kondisi seperti ini, sudah biasa dihadapi oeh masyarakat dan terkhusus pegawai negeri yang bertugas di wilayah Kecamatan Malin Deman. Serba tidak mengenakkan ketika musim hujan jalan licin dan ketika musim panas jalan berdebu, tidak jarang masyarakat mengeluh karena sakit paru-paru dan pernafasan akibat banyaknya debu.

Untuk itu harapan kepada Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat agar jalan poros di Kecamatan Malin Deman segera dapat diperbaiki, sehinga akses menuju Kecamatan Malin Deman bisa lancar. (tisna)

Bagikan :