Kepala KUA Binduriang Tingkatkan Pelayanan Prima Untuk Masyarakat

Kepala KUA Binduriang Tingkatkan Pelayanan Prima Untuk Masyarakat

Rejang Lebong (Inmas), Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Binduriang Darwis S.Ag memberi  pembinaan kepada Pegawai dan PAI Non ASN Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Binduriang agar dapat memberi pelayaan prima bagi masyarakat, kegiatan ini dilaksanakan pada rapat setiap bulan.

“jangan mengecewakan masyarakat khususnya di Binduriang, kita tingkatkan mutu pelayanan lebih prima lagi, sesuai dengan motto kita yaitu cepat, tepat dan tidak menurut kebiasaan. Hal ini supaya masyarakat tidak mengeluh dengan berbagai macam urusan di Kantor Urusan Agama(KUA), seperti pendaftaran nikah dan berbagai macam urusan yang lainnya,” ujar Darwis.

Kepala KUA juga menjelaskan dengan meningkatkan pelayanan prima ini maka masyarakat tidak merasa diabaikan dan merasa dilayani dengan sepenuh hati serta mendapat bimbingan dari pihak KUA ini.

“Banyak yang kita jumpai ada beberapa masyarakat yang ingin berurusan mengambil Rekomendasi Pindah Nikah tapi berkas yang mereka bawah masih kurang ada juga belum tahu syarat-syaratnya nya, maka dari itu kita tingkatkan kegiatan ini,” tambah Darwis.

Darwis berharap dengan kegiatan ini agar baik ASN maupun PAI Non ASN bisa melaksanakan tugas seperti yang diharapkan dan dapat menjalankan amana yang disampaikan oleh atasan. (elida)

Bagikan :