Meriahkan HAB Kemenag Tingkat Kabupaten, ASN MTsN 1 Mukomuko Ikuti Lomba

Meriahkan HAB Kemenag Tingkat Kabupaten, ASN MTsN 1 Mukomuko Ikuti Lomba

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama tingkat Kabupaten, ASN MTsN 1 Mukomuko ikuti berbagai lomba yang diselenggarakan oleh Kantor Kemenag kabupaten Mukomuko.

ASN yang mengikuti HAB Kemenag tingkat Kabupaten Mukomuko adalah  Renny Molina untuk cabang Lomba Kode Etik Pegawai Kementerian Agama, Nurliana Untuk cabang Bintang Vokalis, dan satu tim yelyel Lima budaya kerja Kemenag yang terdiri dari Lima orang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko pada hari Jumat 24 November 2017 tersebut di ikuti oleh hampir seluruh satuan kerja yang ada di wilayah kerja kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Madrasah maupun KUA.

Berbeda dengan HAB tingkat Provinsi yang pesertanya harus PNS untuk tingkat Kabupaten diberi kelonggaran dengan membolehkan peserta yang masih berstatus Guru Tidak Tetap untuk madrasah dan Penyuluh Agama Honorer untuk KUA.

Dalam sambutannya sebelum membuka acara dengan resmi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H.Ajamalus, MH mengatakan untuk HAB tingkat Kabupaten Mukomuko, panitia sengaja membolehkan peserta dari honorer mengingat ada beberapa satker yang berada di bawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko ini yang hanya memiliki beberapa orang tenaga yang berstatus ASN.

Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Mukomuko memberikan semangat kepada bawahannya yang mengikuti lomba dengan hadir langsung menyaksikan penampilan mereka.

“Yang penting kita telah berusaha menampilkan yang terbaik menang atau kalah itu urusan belakangan, harapan kita kalau bisa kita menang disetiap cabang lomba yang diadakan,” tutupnya. (Remol)

Bagikan :