Kepala KUA Air Dikit Hadiri Pembinaan Kearsipan dan Tata Naskah Dinas

Kepala KUA Air Dikit Hadiri Pembinaan Kearsipan dan Tata Naskah Dinas

Mukomuko (Inmas), Kepala KUA Kecamatan Air Dikit, Rahmat Basuki, S.HI menghadiri acara Pembinaan Kearsipan dan Tata Naskah Dinas di Lingkungan Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Bengkulu.

Acara Pembinaan dilaksanakan di Splash Hotel, Jln. Jendral Sudirman No. 48 Bengkulu,  selama tiga hari, 23-25 November 2017.

Acara pembinaan dibuka pada hari Kamis, 23 November 2017 oleh Drs. H. Herman Yatim, MM, Kabag Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu mewakili Drs. H. Bustasar Ms, M.Pd selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Bengkulu yang tidak sempat hadir dikarenakan kesibukan Beliau yang tidak bisa ditinggalkan.

Dalam Sambutannya Yerman Yatim menyampaikan pesan Ka.Kanwil agar acara pembinaan diikuti dengan sebaik-baiknya guna meningkatkan kualitas kearsipan dan tata kelola Naskah Dinas di Unit Kerja masing-masing.

“Ikuti Petunjuk dan penjelasan dalam KMA Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Tata Naskah Dinas, jadikan itu sebagai Rujukan dalam Naskah Dinas di masing-masing Tempat kerjanya,” terang Herman Yatim.

Terpisah Kepala KUA kec. Air Dikit berharap semoga dengan kegiatan ini semua yang disampaikan oleh narasumber dapat diterapkan dilingkungan kerja khususnya KUA Kec. Air Dikit sehingga dapat memperbaiki kekurangan kekurangan dalam kearsipan dan tata naskah di KUA Kec. Air Dikit. (Zulfatman)

Bagikan :