ASN MTsN 1 Mukomuko Ikuti Seleksi Pemain HAB Kemenag Provinsi

ASN MTsN 1 Mukomuko Ikuti Seleksi Pemain HAB Kemenag Provinsi

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka pematangan persiapan Hari Amal Bakti kementerian Agama Tingkat Propinsi di Kaur yang rencananya akan diadakan pada bulan Januari 2018 Kantor Kementerian Agama kabupaten Mukomuko mengundang seluruh ASN yang berada di wilayah kerja Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko untuk mengikuti penjaringan peserta lomba untuk diutus ke Kaur nantinya.

Untuk memenuhi undangan tersebut kepala MTsN 1 Mukomuko Sudirman, S.Ag, M.Pd menugaskan pegawainya untuk mengikuti beberapa cabang lomba yang akan diutus untuk tingkat Provinsi .

Adapun ASN yang telah dipilih untuk diutus pada kegiatan HAB Kementerian Agama Tingkat Provinsi berjumlah lima orang yaitu Renny Molina. M., S.HI, Nurhidawati, S.Pd.I, M.Pd, Nurliana, S.Pd, untuk cabang Volley Putri sedangkan Hafni Yarti, S.Sos.I dan Esti Damaiyanti, S.Pd untuk grup qasidah rebana.

Sementara itu Kepala MTsN 1 Mukomuko sendiri mengikut seleksi untuk HAB Kementerian Agama Tingkat Provinsi cabang badminton berpasangan dengan Jasman Kepala MIN 1 Mukomuko.

Kepala MTsN 1 Mukomuko berpesan kepada ASN yang telah terpilih sebagai utusan kabupaten untuk mengikuti HAB Kementerian agama tingkat propinsi nantinya untuk rajin berlatih dan menjaga kesehatan agar nantinya dapat menyumbangkan yang terbaik untuk Kemenag Kabupaten Mukomuko. (remol)

Bagikan :