Hari Guru Nasional, MAN BS Berikan Penghargaan

Hari Guru Nasional, MAN BS Berikan Penghargaan

Bengkulu Selatan (Inmas), Ada yang berbeda pada Peringatan Hari Guru Nasional di MAN Bengkulu Selatan (25/11). Selain melaksanakan upacara HGN yang petugasnya para guru juga dilaksanakan pemberian penghargaan dengan nama “Guru Paling-Paling…. Tahun 2017”.

Penghargaan ini digagas oleh para pengurus OSIS MAN Bengkulu Selatan. Untuk kali ini pihak MAN BS dan OSIS memberikan penghargaan kepada beberapa orang Guru. Penghargaan dalam kategori Guru Paling Aktif diberikan kepada Dra. Nasmawati. Kategori Guru Paling Favorit diberikan kepada Niswah Hasanah, S.Pd. Kategori Guru Paling Kreatif diberikan kepada Erna Nengsi, S.Pd. Kategori Guru Paling Empati diberikan kepada Dra. Dwi Sugilarwati, M.Pd.I. Kategori Guru Paling Stylish diberikan kepada Susna Yulisti, M.Pd.I dan Martalena Irsis, M.Pd.I.

 “Saya sangat bersyukur bisa menjadi salah satu dari Guru yang dianugerahi gelar ini meski sampai sekarang saya merasa belum bisa memberikan apa-apa terhadap MAN BS. Semoga ini menjadi pemacu semangat untuk kami lebih baik kedepannya,” ujar Erna Nengsi, S.Pd yang juga menjabat sebagai Waka Humas MAN Bengkulu Selatan.

Rahma Irlian, Ketua OSIS MAN Bengkulu Selatan mengungkapkan bahwa Peringatan Hari Guru sudah menjadi tradisi kepengurusan OSIS MAN Bengkulu Selatan. Melalui event ini diharapkan ikatan dan hubungan emotional guru dan siswa semakin kuat. Siswa semakin paham akan besarnya peranan dan jasa guru dalam kehidupan mereka sehingga akan lebih bersemangat lagi dalam menimba ilmu untuk hari depan. (Diego,Dina)

 

Bagikan :