Kepala Kankemenag BS Meninjau Dan Membina Guru MIN 2 BS

Kepala Kankemenag BS Meninjau Dan Membina Guru MIN 2 BS

Bengkulu Selatan (Inmas), Menjelang penilaian lomba sekolah sehat tingkat Provinsi, Kepala Kankemenag BS H.Arsan S.Ibrahim.M.HI bersama Kasi Madrasah Yusmini, M.Pd dan Pokjawas Kemenag BS meninjau persiapan MIN 2 Bengkulu Selatan.

Dalam kunjungannya, Ka.Kan Kemenag bersama rombongan menyempatkan diri untuk melihat sejumlah lokasi di MIN 2 Bengkulu Selatan. Seperti melihat ruang UKS, ruang kepala, ruang guru, ruang perpustakaan, ruang belajar, kantin sekolah, taman, dan WC.

Ka.Kan Kemenag mengatakan kunjungannya ke MIN 2 Bengkulu Selatan dalam rangka untuk melihat kesiapan madrasah tersebut menjelang penilaian Lomba Sekolah Sehat tingkat Provinsi.  

“Kita ingin mengecek sejauh mana kesiapan MIN 2 Bengkulu Selatan dalam menghadapi LSS tingkat Provinsi. Alhamdulillah persiapannya MIN 2 Bengkulu Selatan sudah sangat maksimal. Aura juaranya sudah sangat tampak. Tinggal menunggu nasib dan tentunya kondisi pada saat penilaian. Pergunakanlah waktu sebaik-baiknya dan jangan lupa jagalah selau kekompakan setiap dewan guru. Mudah-mudahan MIN 2 dapat membawa nama harum bagi Kabupaten Bengkulu Selatan pada umumnya dan Kementerian Agama Bengkulu Selatan pada khususnya dan target kita juara I sehingga dapat mengikuti LSS tingkat nasional,” ungkap H.Arsan

Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Zannatun Na’imah, M. Pd.I dalam kesempatan tersebut menyambut baik kunjungan dan pembinaan yang dilakukan oleh Kepala Kankemenag BS H.Arsan S.Ibrahim bersama Kasi Madrasah Yusmini, M.Pd dan Pokjawas Kemenag BS.

Menurutnya, pembinaan tersebut sangat memberikan dampak yang sangat baik, memotivasi, dan bentuk kepedulian dan perhatian kepada kami, sehingga kami juga mendapatkan saran dan masukan yang membangun untuk menghadapi Lomba Sekolah Sehat ini. (Mona,Dina)

Bagikan :