Jelang Pelaksanaan UAS, MA Sukanegeri Ciptakan Lingkungan Bersih

Jelang Pelaksanaan UAS, MA Sukanegeri Ciptakan Lingkungan Bersih

Bengkulu Selatan (Inmas), Siswa dan segenap guru secara bersama melaksanakan kegiatan kebersihan, Kamis (23/11). Kegiatan rutinitas ini selain untuk menjaga lingkungan bersih dan sehat juga untuk persiapan menyambut digelarnya Ujian Akhir Semester Ganjil.

“Kegiatan ini dimulai dari kebersihan kelas, lingkungan dan  penataan ruang ujian, pemasangan nomor ujian siswa, akan dilakukan hingga hari Sabtu ini, sehingga kegiatan UAS dapat berjalan dengan efektif,” ujar Kepala Madrasah Drs.Hamidu Basiru,M.Pd. 

Kegiatan bergotong royong  ini akan selalu dilakukan secara rutin untuk menumbuhkan rasa cinta dan bangga akan memiliki Madrasah. Dengan terciptanya Madrasah yang bersih, rapi, indah dan nyaman  dapat mewujudkan Madrasah yang lebih baik.

Tampak begitu antusias dan bersemangat siswa-siswi Madrasah beserta guru bersama-sama membersihkan lingkungan madrasah, dan menariknya lagi dilakukan penyemprotan racun rumput dengan menggunakan mesin steam untuk mendapatkan hasil baik dan tidak menyita waktu yang lama. (Ijal)

Bagikan :