Persiapan HAB 72 Provinsi, Kemenag BS Seleksi Bintang Vokalis

Persiapan HAB 72 Provinsi, Kemenag BS Seleksi Bintang Vokalis

Dalam rangka mengadakan persiapan menghadapi Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Ke-72 tingkat Provinsi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan mengadakan seleksi Bintang Vokalis untuk tingkat Kabupaten. P

Penyelenggaraan seleksi dilakukan di Aula Kemenag BS dengan dewan juri dari bagian Umum Kemenag BS yang diketuai oleh Hj.Nurni Haryati SE. 

Seleksi kali ini melibatkan peserta ASN utusan dari KUA dan Madrasah yang terdiri dari peserta putra dan putri. Sebagai lagu wajib sesuai dengan surat dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu yaitu lagu Lima Nilai Budaya Kerja, dan lagu pilihan diantaranya yaitu Roma Irama dengan judul lagu Indonesia,Roma Irama judul lagu Taqwa, Ebit G Ade judul lagu Titip Rindu Buat Ayah, dan yang terakhir Surga di Bawah telapak kaki ibu.

Setiap peserta tampil dengan performa terbaik, salah satu peserta tercatat adalah Kepala KUA Kedurang Ilir Irwan.M.Ag yang juga merupakan Qori tingkat Nasional.

Dari hasil seleksi tersaring 9 orang peserta(putra/putri) yang akan kembali bertarung di babak selanjutnya untuk penentuan Juara Bintang Vokalis tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan pada Kamis (30/11) mendatang.

Menanggapi seleksi yang telah dilaksanakan Ka. Kankemenag H.Arsan S Ibrahim. M.HI menyambut positif,menurutnya dari seleksi ini nantinya betul-betul akan terpilih Bintang Vokalis yang matang yang akan mewakili Kemenag BS pada HAB ke-72 tingkat provinsi di Kabupaten Kaur nantinya.

"Mudah-mudahan dari seleksi ini benar-benar akan kita dapatkan bintang vokalis yang berbakat yang akan mewakili Kemenag BS di Kaur nanti," harap H.Arsan. (Dina) 

Bagikan :