PAI Non PNS RL Support Pemerintah Berantas Narkoba

PAI Non PNS RL Support Pemerintah Berantas Narkoba

Rejang Lebong (Inmas) -- Ditengah kesibukan derasnya arus tantangan dinamika kehidupan di era tekhnologi digital ini, semakin tajam dan keras tantangan mengenai peredaran gelap Narkoba terutama bagi kalangan pemuda, pelajar, Mahasiswa dan anak-anak.

Untuk itulah, segenap Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong mensupport (mendukung, red) instansi terkait seperti Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan pihak terkait lainnya dalam memberantas peredaran gelap penyalahgunaan Narkoba.

Salah satu Penyuluh Agama Non PNS dan juga Tokoh Masyarakat Kecamatan Curup Kota Drs. Risaldin pada kontributor daerah Aditya Candra Utama,S.Kom.I menyampaikan, dirinya dan semua rekan Penyuluh Agama Kementerian Agama akan terus mendukung dan membantu jajaran instansi Pemerintah baik Pemkab Rejang Lebong dan Pemprov Bengkulu untuk gencar terus menerus membumi hanguskan barang haram kelas Narkoba dan Zat Adiktif lainnnya ini.

“Kami tentunya mendukung penuh langkah kebijakan positif instansi Pemerintah Daerah (Pemda) dalam upaya pemberantasan peredaran gelap Narkoba dan sejenisnya ini. Jika hal ini telah terealisasi dengan baik dan kerjasama solid antar elemen / lembaga termasuk kami Penyuluh Agama maka Insya Allah sediiit banyaknya bisa meminimalisir tingkat laju angka pecandu Narkoba, penjual dan Bandar Narkoba,” ujarnya dengan penuh optimis, Sabtu (25/11).

Terakhir dirinya menuturkan, semoga langkah dan kebijakan baik ini bisa didukung penuh juga oleh semua lapisan masyarakat Rejang Lebongnya. “Jadi, bukan hanya tugas dan tanggung jawab Pemerintah saja, melainkan tugas dan tanggung jawab kita bersama karena hal ini menyangkut kemaslahatan anak banga Indonesia khususnya Rejang Lebong,” tutupnya. (Aditya)

Bagikan :