PAI RL Sukseskan Agenda Dinsos dan BNN Provinsi

PAI RL Sukseskan Agenda Dinsos dan BNN Provinsi

Rejang Lebong (Inmas) -- Sebanyak 25 Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong pada kemarin Sabtu (25/11) bertempat di Hotel Griya Anggita Kota Curup mengikuti sosialisasi penyuluhan dan bimbingan sosial Napza (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adikitif lainnya) diselenggarakan Dinas Sosial (Dinsos) dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bengkulu.

Dalam kesempatan emas ini, kalangan Penyuluh Agama Non PNS ini sangat antusias menghadiri dan mesnukseskan perhelatan agenda urgen mengenai sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkoba.
Salah satu PAI Non PNS Rejang Lebong berhasil ditemui dan diwawancarai singkat kontributor daerah penulis berita bernama Rio Harmoko,M.Pd.I mengatakan, dirinya bersama rekan Penyuluh Agama lainnya setelah menerima undangan khusus dilayangkan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong pada minggu lalu siap untuk mensukseskan agenda urgen ini karena menyangkut wawasan dan bekal bagi Penyuluh Agama Non PNS itu sendiri.

“Ya Alhamdulillah kami sangat senang dan antusias tinggi. Alhamdulillah juga, ke-25 rekan Penyuluh Agama Non PNS kami diundang pihak instansi penyelenggara dalam hal ini BNN dan Dinsos Provinsi Bengkulu hadir semua dan fokus serius mengikutinya hingga selesai acara dengan baik dan sukses. Harapan kami, semoga agenda urgen dan bermanfaat ini bisa berlanjut untuk dikemudian hari,” ungkap Rio sapaan Pemuda Penyuluh Agama ini,  Sabtu (25/11). (Aditya)

 

Bagikan :